Selasa, 23 Maret 2010

Aku Tak Menyesal Mengenal Mu

Ach....tiba-tiba dada ku terasa sakit ketika menginngat kamu.
"oh..tuhan kenapa aku selau dihantui ras bersalh kapadanya,aku ingin meminta maaf padanya tapi bagaiman caranya kemana aku harus mencari dia"kata ku dalam hati ku saat merasakan dadaku sakit kerika mengingat aku pernah menyakiti hatinya saat itu.
saat itu tiba-tiba kamu datang pada ku,saat itu aku senag sekali mendpatkan kabar dari mu dan kau pun datang kembali pada ku tapi saat itu aku telah menjalin hubungan dengan orang lain.
saat itu sebemarmya aku ingin sekali kembali bersam mu dan meninggalkannya karena orang yang selama ini aku tunggu adalah kamu tapi saat itu juga aku tidak bisa meninggalkannya karena saat itu aku akan menikah dengannya.dan aku terpaksa memutuskan hubungan kita,padahal selama bertahun-tahun yang aku tunggu hanyalah kamu.
aku menunggu mu selama bertahun-tahun tapi kamu tak pernah kembali dan tak pernah sekali pun memberikan kabar.hingga suatu hari ada seseorang yang mampu mencuri hati ku dari mu.tapi sungguh aku menyesal memutuskan mu karena setelah aku memutuskan mu tiga bulan kemudian dia pun memutuskan hubungan kami dan kami pun tidak jadi menikah.sunngguh aku baru menyadari kalau aku begitu jahat dan begitu tega kepada mu saat itu.
sungguh aku baru menyadari kalau kamu lah yang terbaik untuk ku,kamu yang selalu mengerti aku,kamu yang selalu menjagha aku,membimbing aku dan kamu lah yang pria yang selalu menyangi ku dengan sepenuh hati.
hari ini tiba-tiba bos ku mengajak ku pergi ketempat kerja yang ada ditanggerang,aku kerja disebuah warnet dekat rumah dan bos ku baru satu bulan membuka warnet di daerah tanggerang.selama satu bulan bos membuka warnet ditanggerang aku sama sekali belum pernah tahu keadaan warnet disana.dan hari ini bos mengajak ku pergi kewarnet yang ada ditanggerang mengambil laporan dari teman ku yang menjaga warnet disana.
aku senang sekali diajak bos kesana karena selain aku bisa tahu warnet baru bos aku juga berharap bisa bertemu dengan dia disana,karena kabar terakhir yang aku dengar dari dia,dia tinggal dan bekerja ditanggerang saat itu.
aku dan bos pun sampai ditempat tujuan,aku bertemu dengan teman ku yang menjaga warnet disana,kami pun bertegur sapa.
"Hai..apa kabar"kata ku ketika melihatnya
"Ah...mba..apa kabar"dia pun bereaksi sama senangnya dengan ku
kami pun berbincang-bincang dan karena selam ini teman ku jaga sendirian dari pagi hingga malam aku bersedia membantunya menjaga warnet hari ini.
dan tiada kusangka dan tida ku duga tiba-tiba adaseseorang yang akan bermain diwarnet bos ku.seseorang yanng aku sangat kenal dan seseorang yang sudah lama tidak bertemu,itu adalah dia.....
"Kamu..."kata ku seolah tak percaya ketika melihatnya
dan dia pun bereaksi sama dengan ku ketika kami bertemu lagi setelah sekian lama.tapi reaksi begitu dingn kapada ku mungkin dia masih sakit hati pada ku karena aku telah menyakiti hatinya.
aku membantunya bermain internet saat dia mengalami kesusahan dalam bermain dengan komputer.tapi kami berdua seperti orang yang sama sekali tidak pernah mengenal.
dan pada saat aku membantunya membuka internet tanpa sengaja ketika aku memegang mouse tangn kami saling bersentuhan,dia memandang ku tapi aku tidak mengiraukannya.aku tidak menghiraukannya karena aku masih merasa bersalah kepadanya.
saat dia selesai bermain dan akan membayar,entah kenapa aku tiba-tiba berani berbicara dengannya.
"Maaf..boleh aku tahu nomor hp mu?"tanya ku gugup
"Untuk apa?"tanyanya ketus
"Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan sama kamu"
"Kenapa tidak disini saja"dia tetap ketus
"Hmf....."aku menghela nafas"baiklah kalau itu yang kamu mau"kata ku dan dia pun sabar menunggu ku
"Maafkan aku karena telah menyakiti hatimu dan aku tidak pernah menyesal mengenal mu"
dia terperangah mendengar kata-kata ku
"Kau tidak menyesal mengenal ku?"tanyanya"maksudnya apa"tanyanya bingung
"Ya...aku tidak menyesal mengenal mu"


sumber : http://cerpen.net/cerpen-dewasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar